Penawaran Produk

Aneka Produk Bagus dan Berkualitas

Jumat, 05 Januari 2024

Dana Tunai Bandung Pencairan Hingga 2 Milyar Rupiah

Nikmati fasilitas Dana Tunai di Bandung dari perusahaan jasa peminjaman resmi, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang menjamin rasa aman, tenang serta menghilangkan rasa bimbang di hati.


Dana Tunai Bandung

Anda ingin mendapatkan pinjaman uang 2,5 juta? bahkan bisa dapatkan sampai 2 milyar rupiah? Ajukan segera Dana Tunai di Bandung Jawa Barat yang diberikan khusus membantu untuk karyawan, pedagang, wiraswasta, profesional dan umkm.


Dana Tunai adalah salah satu produk kredit multiguna terbaik yang dapat diandalkan bagi siapa saja yang sedang memerlukan biaya dalam menambah modal usaha, mengembangkan bisnis, renovasi rumah, pesta pernikahan, khitanan atau liburan bersama keluarga ke tempat wisata baik yang berada di dalam kota Bandung maupun di luar kota Bandung. 


Dana Tunai Bandung, Dana Tunai Bandung Jawa Barat
Dana Tunai Bandung

Apapun kebutuhannya, pinjaman Dana Tunai solusi cerdas, tepat dan cepat bantu anda mewujudkan semua impian yang belum menjadi kenyataan di tahun lalu. Sudah saatnya di tahun 2024 warga Bandung meraihnya.


Melalui cara online yang disediakan oleh team, para calon nasabah akan dipandu marketing Dana Tunai. Mulai dari awal pengajuan hingga pencairan ke kantor Dana Tunai Bandung terdekat.


Dengan mengajukan Dana Tunai di Bandung, keinginan anda akan lebih mudah tercapai. Walaupun memakai jaminan berupa barang berharga yang kita milikinya, asalkan benar jadi kenyataan.


Kami mempunyai tiga penawaran produk dana tunai yang dapat dipilih sesuai dengan keperluan warga Bandung. Dari limit pinjaman, suku bunga, tenor dan potongan yang timbul pada saat cair.


Pilihan Dana Tunai Dengan Jaminan BPKB Motor, Mobil dan Sertifikat Rumah Untuk Warga Bandung

Gadai BPKB Motor

  • 1 hari pencairan
  • Tanpa potongan
  • Plafon 2,5 juta hingga 50 juta

Gadai BPKB Mobil

  • 2-3 hari pencairan
  • Full pencairan
  • Plafon 20 juta sampai 2,5 milyar

Gadai Sertifikat Rumah

  • 7-10 hari pencairan
  • Ada potongan admin, provisi, asuransi dan notaris
  • Plafon 20 juta sampai 2 milyar

Sebelum mengajukan Dana Tunai, hendaknya warga Bandung membaca dan memahami semua syarat gadai di atas, yakni:
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Usia minimal 21 tahun maksimal 62 tahun
  • Tidak memiliki kredit macet di bank lain
  • Bersedia dilakukan survey 
  • Mempunyai jaminan BPKB, SHM atau SHGB rumah

Dengan mengetahui persyaratan dana tunai, maka lengkapilah dokumen penting yang dibutuhkan sebagai pendukung analisa. Sehingga memudahkan komite kredit kantor dana tunai bandung express memberikan persetujuan.

Dana Tunai langsung dicairkan lewat transfer rekening pribadi milik nasabah yang dapat dicairkan melalui ATM atau teller bank yang berada di kota Bandung maupun kabupaten Bandung setelah menandatangani surat perjanjian pinjam uang.

Hal Penting Yang Perlu Diperhatikan Saat Pengajuan Dana Tunai di Bandung, Penting Diketahui !!!

Dana tunai dengan pakai jaminan BPKB motor harus bermerk honda, yamaha, suzuki dan kawasaki tahun 2011-2024. Sedangkan merk piaggio mulai tahun 2015 - up.

Dana tunai dengan memakai jaminan BPKB kendaraan mobil merk toyota, daihatsu, isuzu, mitsubishi, nissan, honda dan suzuki tahun 2006, 2007, 2008, 2009, 2010, 2011, 2012, 2013, 2014, 2015, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020, 2021, 2022, 2023 dan 2024. Untuk merk mobil selain yang tidak disebutkan diatas yakni 2012-up.

Dana tunai dengan jaminan berupa sertifikat rumah yang memiliki luas tanah minimal 50 meter persegi yang berada di daerah Bandung dan sekitarnya.

Sekarang sudah faham kan, bahwa anda bisa mendapatkan pencairan dana tunai di Bandung hingga mencapai 2 milyar rupiah.

Pastikan pengajuan dana tunai anda sudah berada di tempat yang benar, tidak ada biaya apapun di depan dengan alasan uang survey, pelicin dan sebagainya. Disini gratis, kalaupun ada potongan akan diambil dari pinjaman yang telah disetujui.

Urusan dana tunai warga Bandung jadi lebih mudah, aman dan tenang jika ditangani oleh para ahli. 

Hubungi Marketing Dana Tunai Bandung Segera


Pertama, hubungi marketing dana tunai lewat sms, telpon, email atau whats app sesegera mungkin. Agar mendapatkan pelayanan ekstra cepat.

Kedua, siapkan data-data seperti KTP, kartu keluarga, surat nikah, pbb dan jaminan (BPKB atau Sertifikat Rumah) untuk kepentingan slik OJK.

Ketiga, luangkan waktu untuk bertemu di rumah dengan team survey guna mengetahui kegunaan dana tunai yang akan dipinjam.

Keempat, sediakan barang agunan yang dijadikan sebagai jaminan yakni guna menafsir harga yang berlaku di pasaran.

Kelima, datang ke kantor dana tunai di Bandung untuk melakukan pencairan dan tanda tangan.

Jika anda sudah menghubungi dan berkonsultasi dengan marketing dana tunai di Bandung. Kami akan segera meresponnya.

Dana Tunai Bandung





Diberdayakan oleh Blogger.